DAIHATSU NEW AYLA

Posted by Daihatsu Medan on 23.04

Astra Daihatsu NEW Ayla adalah kendaraan low cost green car ( LCGC) yang akan menjadi salah satu kendaraan kebanggaan untuk Sahabat keluarga baru dari Indonesia. Sebagai produk original Daihatsu yang di desain oleh putra-putri terbaik bangsa, Ayla dirancang berdasarkan kondisi alam dan pengguna mobil di Indonesia. Ayla juga dikembangkan berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap mobil yang irit bahan bakar, lega, terjangkau dan ramah lingkungan. Ayla hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut di pasar Indonesia dan pasar global.

Astra Daihatsu Ayla memiliki berat kosong 745 kilogram, dengan dimensi panjang 3.580 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.530 mm, jarak sumbu roda 2.730 mm, dan dengan radius putar kemudi mencapai 4, 4 meter.

Pada bagian mesin Daihatsu Ayla ini adalah mesin baru yang memang dibuat khusus. Mesin dengan tipe 1KR-DE, berbahan alumunium yang lebih enteng dan lebih cepat menyera
p panas. “ Mesin tiga silinder dengan kapasitas silinder 1.000cc, ” .

Timing menggunakan rantai, dengan keuntungannya tidak perlu diganti seperti timing belt. Pada piston ada lapisan teflon untuk mengurangi friksi, dan juga ada oil noozer di bawah ruang bakar, untuk mempermudah kinerja piston.

Lalu di mesin ada integrated exhaust manipol pada kepala silinder. Jika mobil lain dengan tiga silinder, exhaust pada manipol juga ada tiga. “ Tapi di mobil ini hanya ada satu exhaust. Ini adalah teknologi asli buatan Daihatsu, ” .

Dibanding Daihatsu Xenia yang 1.000 cc, teknologi Ayla jauh lebih maju. Mesin Astra Daihatsu Ayla mencapai 65 PS pada putaran mesin 6.000 RPM. Dengan torsi maksimal 8, 7 kgm pada 3.600 rpm. Sementara Xenia 1.000 hanya memiliki daya 63 PS.


Andreas Daihatsu
PT.CAPELLA MEDAN DAIHATSUUpdated: 23.04

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB